Loading... Please wait

Foto Topless Jenny Cortez 2010



Jenny CortezFoto Topless Jenny Cortez 2010 adalah satu dari sekian banyak (P) pic Behind The Scene Film Pemburu Hantu The Movie yang tersebar luas di dunia maya, termasuk juga Foto Hot Poppy Bunga yang baru beredar. :-S
Yang hebohnya, (I) peredaran gambar telanjang dada ini sendiri diakui tanpa sepengetahuan Jenny Cortez, Poppy Bunga dan rumah produksi Cita Baru Production. :-O Halah, terus yang nyebarin sapa dunkss, kok ndak ada yang ngaku? :-P

Artis pendatang baru (F) yang juga sempet kesandung kasus pic hot saat promo Air Terjun Pengantin ini pas dikonfirmasi media berita selebritis soal photo topless nya mengaku syok dan stress. :-$
“Karena saya juga punya banyak saudara. :-( Malu kalau kayak gini,”
Mantan pacar Andrew Ralph Roxbrugh (U) ini juga menegaskan kalo dirinya ga’ mau terkenal dengan cara membuat sensasi yang mengumbar aurat. :-$
“Ngapain terkenal kalau nama saya tercemar,” :-[
Sampai saat ini, diakui pacar Ferry Ardiansyah ini, dirinya ga’ habis pikir gimana bisa fotografer masuk (P) dan mengabadikan gambar tersebut. Pasalnya, seingat Jenny, selama proses syuting adegan tersebut tidak ada fotographer yang diperbolehkan masuk. :-S
“Gambar tersebut diambil saat adegan perkosaan, (I) di mana saya meronta–ronta dan tanpa sadar kainnya melorot.”
“Karena tidak ada yang ambil gambar adegan itu saya merasa nyaman saja. (H) Tapi nyatanya gambar tersebut malah beredar.”
“Saya shock saja. :-$ Karena ini bisa mencemarkan nama baik saya,”
Perkembangan terbaru Foto Syur Jenny Cortez sendiri (I) adalah ditunjuknya DR. Oei Joeli SH MH sebagai kuasa hukum untuk menyelesaikan perkara ini dengan Cita Baru Production. (~)
“Saya merasa sangat dirugikan :-$ dan semoga pengacara saya bisa menyelesaikan kasus ini dengan baik,”
Sang pengacara sendiri menyatakan (H) akan menuntut pihak produser film sebesar Rp1 miliar sebagai ganti rugi atas beredarnya foto2 di sejumlah media. :-O Lebih lanjut lagi, Oei menyatakan akan memberikan waktu sampai hari Senin depan, menunggu itikad dari pihak Cita Baru Production untuk menyelesaikan secara baik–baik. (I)
“Karena dalam hal ini jelas, klien saya sangat dirugikan,” (H)
“Klien saya menuntut :-[ nama baiknya dipulihkan kembali,”
Dan apabila pembicaraan kedua belah pihak (K) tidak mencapai kata sepakat, Oei sudah mempersiapkan langkah hukum lebih lanjut dengan menyeret pihak Cita Biru Production ke meja hijau. (E)
“Bagaimanapun klien saya usianya masih muda, :-) karirnya masih panjang, jangan sampai gara–gara kasus ini karirnya menjadi mandeg hanya karena hasil perbuatan yang tidak pernah dia lakukan.” :-D
“Jenny tidak pernah menghendaki ini terjadi,” ;-)

Behind The Scene Pemburu Hantu The Movie :

Jenny Cortez
Dikonfirmasi ditempat lain, (H) di sebuah kafe di bilangan Wijaya, Jakarta Selatan, Alamsyah, selaku produser dan sutradara ‘PHTM’ dari pihak Cita Baru Production mengaku juga kecolongan dan kelabakan. (I)
“Saya meminta maaf atas nama artis yang bersangkutan” :-$
“Kasus foto topless (P) Jenny Cortez murni kecelakaan,”
“Karena selama proses syuting adegan tersebut saya tidak mengizinkan style photografer untuk masuk. (I) Saya sendiri masih bingung kenapa hal seperti ini bisa terjadi. :-$
“Pihak Cita Baru Production sampai saat ini terus menelusuri (H) di mana letak kebocoran foto ini bisa ke luar,”
Ditambahkan juga, pihaknya membantah :-[ jika peredaran ini hanya sebagai ajang promosi. Alam lantas menegaskan (H) jika peristiwa ini bukan bagian dari settingan untuk mendongkrak popularitas film horor indonesia 2010 itu.



“Tidak ada maksud seperti itu,” :-$
“Kalau mau setting tentunya bukan saat ini, (I) kenapa tidak dilakukan dari awal sebelum launching”
“Saat ini film sudah beredar lebih dari dua minggu, :-S settingan semacam itu tidak akan menaikkan film itu sendiri,”
Sutradara lulusan Amerika ini (C) juga mengaku ingin menyelesaikan permasalahan ini secara baik-baik. Tapi ditambahkan, jika pemain film Tiran : Mati di Ranjang ini pengen menyelesaikan lewat jalur hukum, (~) maka pihak Cita Baru Production siap menghadapi kasus ini secara profesional. (Y)
“Kami telah berbicara (K) dengan pihak manajemen dan ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik-baik dan sekaligus meminta maaf untuk pencemaran nama baik artis tersebut” (I)
“Karena bagaimana pun kita dari awal sebenarnya telah bekerja sama dengan baik, :-D ketika ada masalah diselesaikan secara baik-baik pula,”
“Tapi kalau kemudian Jenny menunjuk seorang lawyer (H) untuk menyelesaikan hal ini, saya pun tidak masalah karena ini hak dia sebagai pihak yang merasa dirugikan. Dan kalau mau jujur saya ingin minta maaf,” :-$

Jeny Cortez Jadi Hantu :

Jenny Cortez
Yauda dee, ;-) semoga Kasus Foto Hot Jenny Cortez dan Poppy Bunga Topless ini bisa diselesaikan dengan cara yang terbaik untuk semua pihak. (Y)
Chee-U .^_^.

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Info