Loading... Please wait

Jenny Cortez di Film Pengakuan Seorang Pelacur



Jenny Cortez Jadi PelacurBerita terbaru (H) soal Love Scene Jenny Cortez di Film Pengakuan Seorang Pelacur, emang lagi banyak dicari belakangan ini. :-S
Gimana engga’ dicariin kalo lagi-lagi :-$ Jenny Cortes terlibat adegan ranjang di film terbaru berjudul PSK yang tetep cenderung vulgar. Stt, bahkan syuting sex scene dilakukan di hari pertama puasa Ramadhan lho… :-O

Artis asuhan Glow Management ini (I) kembali tampil dengan imej seksi dan seronok, setelah sebelomnya bikin heboh di film Air Terjun Pengantin, Pemburu Hantu The Movie, dan Tiran. (~)
Bahkan, saat membintangi tontonan layar lebar Mati di Ranjang,  (H) perempuan kelahiran 8 Oktober 1987 ini sempat melakukan doggy style selama empat jam penuh, meski akhirnya harus dipotong LSF. :-P

Adegan Ranjang Jeni Cortez :

Yupzz, :-$ seakan ga’ kapok, di peran terbarunya, seleb yang sempat heboh dengan foto topless nya ini kembali hadir dalam balutan lingerie.



“Kebetulan, aku dijadikan peran utama di film ini. :-) Walau aku tomboi, tapi kalau di film dituntut feminin, pakai lingerie di ranjang. Ya benar, telanjang di kamar mandi, benar juga dong,” ;-)
Yang menghebohkan,  peran sebagai pelacur kali ini membuat dara kelahiran Jakarta ini harus melalui hari pertama puasa Ramadhan dengan berakting adegan rajang. :-S
“Puasa hari pertama ini berat banget, :-P banyak yang nggak puasa karena harus syuting dengan adegan ranjang,”
Mantan pacar Boy Hamzah ini sendiri mengaku ga’ keberatan (H) harus berakting di atas ranjang hanya dengan menggunakan kemben dan dibalut selimut. Adegan apapun, termasuk seks :-S dianggap ga’ masalah karena pekerjaan ini sudah menjadi risiko artis.
“Jadi kalau pun ada adegan seks, (H) saya tetap puasa karena itu sudah pekerjaan.”
“Adegan love scene ini banyak yang bilang bikin puasa batal. Tapi aku pikir, :-S kalau aku ngebatalin sayang.”
“Dan kayaknya Allah lebih tahu batal atau enggak. (I) Walaupun aku melakukan adegan seks, itu cuma dalam film dan bukan kemauan aku. Ini tuntutan film. Aku menjalaninya dengan puasa,” (Y)
“Aku enggak milih adegan karena ini profesional kerja. :-) Kalau misalnya pilih adegan seksnya malam, tapi kalau produsernya bilang siang, ya kita harus ikuti. Apalagi aku pendatang baru,” :-$
Jeni Cortez pun menambahkan jika dirinya ga’ takut (H) jika dicap buruk gara-gara keseringan mengumbar sensualitas. Bahkan, artis yang sempat dicap “cewek murahan” ini malah mengaku bangga bila imejnya buruk. :-O
“Itu balik lagi ke masyarakat. :-) Cap seperti itu berarti aku berhasil memerankan dan malah jadi ada rasa bangga,”
Semoga Adegan Ranjang Film Pengakuan Seorang Pelacur (PSK) yang dilakoni Jeny Cortez ini ga’ cuman sekedar cari sensasi belaka… :-S

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Info