Loading... Please wait

Optimasi kapasitas Gmail

Udah tau belum sob kalo kapasitas Gmail bisa Optimasi,,pasti udah ya.? ane sndri baru tau skrang dari sbuah blog pavorit ane(www.remo-xp.com)
Gmail merupakan penyedia email gratis dari raksasa Searh Engine yaitu Google dan menurut ane sih gmail kaya akan fitur-fitur menarik di banding penyedia email gratis lainnya..
Tips yang akan saya jelaskan kali ini adalah bagaimana membuat gmail seolah-olah berada di drive windows eksplorer kita.

Untuk memunculkan drive gmail di windows eksplorer, kita harus mendownload softwarenya dulu (gratis quk) yang bisa anda downloaddisini.
Kemudian lakukan instalasi. Setelah proses instlasi selesai kini masukan informasi akun gmail anda.
Bagi anda yang ingin mensetting agar kotak surat gmail anda tidak tercampur dengan file simpanan anda ikuti tip berikut,
Pertama login ke gmail dengan akun anda, kemudian klik setting (pengaturan) kemudian klik label dan masukan nama lebel yang anda kehendaki misalkan “my story” (tanpa tanda kutip). Klik Buat.
Setelah itu buat filter baru. Isikan dengan subjek “Gmail” atau terserah anda, klik langkah berikutnya, di halaman yang muncul , pilh (gunakan label ini) lalu pilih label yang telah dibuat (my story). Klik buat filter.
Selasai, kini anda dapat menggunakan fasilitas Gmail untuk menyimpan file-file anda.

SELAMAT MENCOBA
  sumber

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Info