Loading... Please wait

7 Foto Jenny Cortez – Boy Hamzah Ciuman Hot




Jenny Cortez Ciuman7 Foto Jenny Cortez – Boy Hamzah Ciuman Hot beredar luas di dunia maya. (K)
Foto Ciuman Jeni Cortez (P) ini sendiri diambil setelah pemain film Pemburu Hantu The Movie ini dihadiahi cincin berlian sama sang pacar, (G) Boy Hamzah Model Iklan Rokok, di hari jadi mereka yang ke satu tahun.

Pasangan selebritis yang udah satu tahun jadian (L) ini sendiri mengaku awal perkenalan mereka adalah saat melakoni syuting sebuah FTV. Lantas Boy Hamzah Jenny Cortez pun menjalin pertemanan (H) yang lalu berubah jadi percintaan.
Tapi, bisa jadi, (I) alasan ada dalam satu manajemen, yaitu Glow Management Artist dibawah asuhan Tata Liem ini yang membuat Jenni dan Boy jadi makin intim. :-)

Cincin Berlian Jenny Cortez :

Tanggal 21 Maret 2010 lalu, (O) tepatnya saat makan malam di Hotel Borobudur, pemain film Air Terjun Pengantin ini dapet hadiah sebuah cincin dari sang kekasih yang selama ini disembunyikan. (H)
Padahal, mantan pacar Ferry Ardiansyah ini ngakunya :-$ ga’ tau sama sekali kalo hari itu adalah tanggal jadian mereka.
“Tahu-tahu dia ngasih cincin, aku ngerasa bersalah sekali sama dia,” :-(
Tapi, mantan kekasih Andrew Ralph Roxbrugh ini juga mengelak :-[ saat disebut jika cincin itu adalah tanda pertunangan alias pengikat hubungan keduanya.
“Nggak tunangan, :-$ masih pacaran aja,”

Foto Jeni Cortez dan Boy Hamsah :

Boy yang berusia 2 tahun lebih muda dari dara kelahiran 8 Oktober 1987 ini (L) dengan tulus mencintai sang pujaan hati meski banyak nama artis cowok lain yang selama ini dikabarkan lagi intim dengan Jeni. :-S
Barulah, setelah dapet hadiah cincin berlian, (G) Jeny Cortes pun akhirnya membuka hubungan mereka berdua yang udah setahun jadian ke media.
“Aku nggak nyangka, karena dia itu masih kecil, :-P pikirannya kayak anak-anak,”
Sayang, usai memplokamirkan sang pacar, (I) beredar juga gambar- gambar hot mereka berdua di internet. Setelah sebelomnya juga beredar photo Jenny Cortez Topless. :-S

Boy Hamzah Jeny Cortez Ciuman Mesra :




Sejumlah 7 foto Boy dan Jenny (P) yang beredar luas di dunia gosip artis. Kebanyakan pose-pose mereka berdua adalah menunjukkan keintiman keduanya dan juga cincin berlian yang melingkar di jari manis sang artis. (I)
Hmm, abis dapet berlian langsung dapet kissing nie.. :-S
Artis yang juga model klip AVU Band ini sendiri pas dikonfirmasi :-) ga’ menampik jika itu adalah dirinya yang lagi berciuman dengan kekasihnya, Boy.
“Itu kayaknya diambil dari Facebook aku. (~) Padahal aku masukinnya baru beberapa hari lalu lho,”
Ditambahkan, ;-) foto mesra itu diambil saat Jeni Cortez dan sang pacar ada dirumah, sekitar tanggal 22 Maret 2010, satu hari setelah keduanya merayakan hari jadi mereka. (L)
Setelah dapet Cincin Berlian, Foto Ciuman Jenny Cortez dan Boy Hamzah beredar dee.. ;-)

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Info