Loading... Please wait

Foto Bugil Jenny Cortez Hot



Jenny Cortez Air Terjun PengantinKumpulan Foto Bugil Jenny Cortez Hot lagi rame dibahas gosip artis terbaru. (B) Model yang pernah diisukan jadi selingkuhan Deddy Corbuzier ini ber pose syur dan seksi dengan balutan handuk, ataupun dengan telanjang ria. :-O
Gambar Panas ini jelas nongolin berita miring soal karirnya yang saat ini lagi mulai naek lagi di Film horor indonesia 2009 dengan judul Film Air Terjun Pengantin. Sengaja mendongkrak tontonan bioskop ini?? (H)

10 Foto Seronok Jenny beredar luas di berita selebritis. (P) Jen tampil dengan pose menantang. Hmmm, kalo kemaren ada kabar Payudara Five V dan Adegan ranjang hot  Film Hantu Binal Jembatan Semanggi, kalo ini apa juga sama yach.. demi promo hasil karya langsung dee pamer anggota tubuh?. Hmmm.. :-(
Yupzz, Jen emang lagi maen di karya garapan Rizal Mantovani. (I) Disana, dia emang punya scene dengan pake’ bikini. Nah, entah photo sexy Jenny Cortez yang beredar ini adalah Potongan Film atawa bagiannya, atau ini adalah sesi pemotretan porn laennya?? :-S
Tata Lim yang adalah manager Jen akhirnya angkat bicara menggantikan sang artis yang lagi ga’ ada di tanah air. (C) Menurutnya, Model yang pernah kena rumors jadi orang ketiga dibalik kabar perceraian Dedy Corbuzier dan Kalina (W) ini memang seorang model, tapi bukan model untuk pemotretan blue.. :-$ Apalagi telanjang dengan memperlihatkan bagian dada ataupun areal sensitif laennya.
“Saya belum melihat foto itu, jadi saya belum bisa berkomentar. (K) Tapi memang Jenny itu sebelumnya dan sampai sekarang adalah model foto,”
“Untuk foto yang vulgar atau nude kayaknya nggak mungkin, :-$ karena baru-baru ini dia juga menjadi model untuk majalah pria dewasa dan saya ikut mendampingi. Nggak vulgar kok, :-S sampai kelihatan payudaranya ataupun onderdil yang lain. Kalau seksi sih iya,” ;-)
“Dia masih ada satu pemotretan di Bangkok. (P) Kemungkinan dua atau tiga hari lagi dua pulang,”
Konfirmasi selanjutnya soal Foto Vulgar ini adalah bagian dari hasil saat casting film ATP, :-S datang dari sang produser film, Ody Mulya yang membantah hal ini. Menurut pria yang juga memproduseri Menculik Miyabi ini, adegan dalam karya terbarunya bukan seperti yang terlihat di gambar syur yang sekarang lagi beredar. (H)
“Nggak benar kalau foto itu casting untuk film AIR TERJUN PENGANTIN, kita tidak melakukan casting seperti itu,” :-(
“Film ini adegannya di pantai, :-P bukan seperti di gambar, jadi itu tidak benar,”
Nah, karena semua orang membantah, :-$ mending kita tunggu kelanjutan Kasus Photo Telanjang Jenny Cortez dengan mendengarkan klarifikasi sang empunya foto itu sendiri. Pas dia balik lagi ke Indonesia. ;-)

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Info