Loading... Please wait

Foto Adegan Hot Film Hantu Puncak Datang Bulan



Foto Topless Pemain Hantu PuncakAdegan Hot Film Hantu Puncak Datang Bulan bener-bener mencengangkan media gosip. :-O Padahal ini masih dibagikan lewat Video Trailer Hantu Puncak Datang Bulan di Youtube.. (I) Nah lo, gimana nanti tayangan aslinya di bioskop yach?
Mulai dari telanjang dada, buka bra, pamer payudara, ciuman, sampai adegan ranjang… 8O Widiwhh, malah katanya udah lolos LSF nie.. :-S

Andi Soraya dkk Topless :

Film yang diproduksi K2K ini menampilkan sejumlah bintang (F) seperti Andi Soraya, Tessa Marieka, dan Trio Macan. Menurut Deraaj, mereka memang akan tampil sensual. :-P
“Ada Andi Soraya, Lia Trio Macan, serta Tessa Mariska yang beradegan seperti itu (sensual). (H) Kalau Tessa Mariska melakukan striptease, Trio Macan melakukan adegan ranjang”
“Trailer yang beredar di youtube itu tidak ada yang disensor sama sekali (Y) dan semuanya sudah dinilai Lembaga Sensor Film (LSF) layak tayang.”
Film Hantu Puncak Datang Bulan

Sinopsis Hantu Puncak Datang Bulan :

Sebuah film yang bertema horror sex (W) yang menceritakan sebuah rumah besar yang dijadikan tempat kos kosan. Rumah kos ini sebuah bangunan lama yang sempat kosong tanpa penghuni. (*)
Pada akhirnya rumah ini dijual oleh pemiliknya karena ia selalu teringat akan kematian putri kesayangannya. :-$ Sang pacarnya putri marah akibat keinginannya tidak terpenuhi. Putri sedang lemah karena ia sedang datang bulan, :-P tapi nasib berkata lain Putri keatas dan dikejar sang pacar kemudian memukul putri hingga terjatuh dan meninggal. Pacar Putri pun kena stroom dan juga meninggal. :-S
Si pemilik baru rumah baru rumah besar ini menyewakan rumah ini dijadikan tempat kos – kosan beberapa pemuda pemudi indekost di rumah ini. (I) Sejak itu pemuda pemudi yang indekost digoda oleh hantu lelaki dan hantu perempuan tidak habis – habisnya. (W)
Pemilik rumah baru itu mendatangkan orang – orang pintar untuk mengusir hantu – hantu itu, tapi gagal. :-[ Ayahnya Putri membaca mantera dari ayat – ayat suci alqur’an dan berhasil. Putri dan pacarnya kini tenang dialam baka. Pemuda pemudi yang indekost kini pada keluar. ;-)
Setan Indonesia

Daftar Pemain Film Hantu Datang Bulan :

  • Andy Soraya : (F) Film Anda Puas, Saya Loyo (2008), Hantu Aborsi (2008), Ku Tunggu Jandamu (2008), Susuk Pocong (2009), Mau Dong Ah (2009)
  • Lia Ladysta Trio Macan : (*) Film Darah Janda Kolong Wewe (2009)
  • Tessa Mariska : :-) Film Eee.. Hantu (2008)
  • Ferly Putra : (Y) Hantu Mupeng, Arisan Brondong (2010)
  • Rizky Mocil : (H) Film Suster Keramas (2009)
  • Andreano Phillips : (I) Cinta Silver (2005), In The Name Of Love (2008), Lari Dari Belora (2008). Asmara 2 Diana (2008), Hantu Mupeng (2010), Hantu (2010)
Setiap bulan sekali
Ia pasti kembali :-$
Ketika para wanita
Merintih luka…` :-[

Setan Mesum :

Hantu Puncak Datang Bulan
Film Bioskop Indonesia 2010 bisa dipastikan akan diwarnai blue film alias yang bertemakan seks. :-S Selain itu, akan dipenuhi juga artis bokep dari luar negeri khususnya Miyabi Jepang, China dan Korea, menyusul kesuksesan Rin Sakuragi. (F)
Produser K2K Production, KK Dheraj, (H) sendiri mengaku akan memproduksi 8 judul film di tahun 2010 setelah merilis Film Komedi Horor Hantu Puncak Datang Bulan.
Kedelapan judul film ini sendiri akan bertemakan esek-esek dalam balutan komedi dan horor, yang akan menampilkan artis asing. :-[
“Karena saat ini film-film seperti “itu” yang laku dan diminati penonton,” :-P
“Rencananya kita akan mendatangkan empat artis asing. (Y) Kemungkinan kita akan mengambil dari Thailand atau Hollywood”
Tubuh Seksi Artis

Download Video Hantu Puncak Datang Bulan

Lembaga Sensor Film (LSF) yang diwakili Akhlis Suryapati, menyatakan jika membanjirnya film seks belom bisa diprediksi, (H) tapi, menurutnya, tema film porno alias bokep hanyalah tren sesaat. :-P
“Produser film Indonesia itu kan suka ikut-ikutan. ;-) Jika ada satu tema film yang sukses, maka yang lainnya akan ikut memproduksinya”
“Prediksi membanjirnya film seks di tahun ini bisa terbukti, bisa juga tidak” (H)
“Sementara ini yang sudah diluluskan LSF ada film Bidadari Jakarta, (Y) Suster Keramas, Toilet 105, dan beberapa judul lainnya,” :-S

Gambar Ciuman Hot Lia Trio Macan dan Andreano Philip :

Lia Trio Macan dan Andreano Philip
Dengan ngeliat foto ciuman diatas pastinya udah ngerti sendiri dunkss seberapa “nafsu” nya pasangan ini. :-P En’ ga’ salah juga kalo setelah kelar kerja bareng di film ini, keduanya jadi makin lengket.
“Deket gara-gara adegan ciuman,” :-D
“Waktu itu aku dan dia jadi hantu. Aku hantu laki-lakinya dan dia hantu perempuan. (H) Di film itu tidak ada adegan syurnya. Hanya ada adegan kiss-nya. (K) Dan sejak saat itu terus berkembang,”
Nah lho… Ga’ ada pose syur nya??? Lah terus yang terpampang di video trailer apa dunkkkk.. :-[

Adegan Ranjang Andi Soraya dan Ferly Putra :

Andi Soraya Ferly di Ranjang
Film K2K Productions juga menelorkan pasangan Andy Soraya dan Ferly Putra. (L) Artinya, ini jadi kali kedua, ibu dari Shawn Adrian dan Darren Starling ini menggaet cowok brondong, setelah Steve Immanuel. (D)
Cuman, pas dikonfirmasi soal hubungan cinta itu, keduanya masih malu-malu :-$ dan ngaku ga’ punya komitmen apa-apa. Apalagi sampai harus tinggal satu rumah alias kumpul kebo (lagi..)



“Nggak juga (pacaran dengan brondong), ;-) ya mungkin karena udah pengalaman sama brondong, udah biasa ngemong anak, jadi anak orang saya emong juga,” :-P
“Aku masih di rumah sendiri, nggak sampai yang pindah rumah (H) Masa tiap ganti cowok harus tinggal sama dia, kan nggak mungkin,”
Tapi, artis yang pernah berseteru sama Dewi Persik dan Catherine Wilson ini ga’ malu-malu (K) buat muji model kelahiran Jakarta 31 Mei 1987 itu.
“Dia orang yang enak diajak ngobrol, :-D karena aku yang lebih dewasa. Jadi aku sering kasih tahu untuk hal-hal yang lebih baik, agar jiwa muda diisi dengan yang baik,” (*)
Dia orangnya jujur, nggak genit, dia hard to get sama kayak aku. (Y) Enak dilihat, lucu, dewasa dan yang bisa ambil hati aku,”
Nah, bagi yang mau nonton Film Hantu Puncak Datang Bulan, jangan ketinggalan buat tongkrongin bioskop kesayangan kalian.
Chee-U .^_^.

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Info