Loading... Please wait

Algoritma dan Pemrograman

Meskipun bingung harus posting apa karena di suruh posting tengtang Algoritma dan Pemrograman atau sering disebut ALPRO....
soo aku ceritakn aja apa adanya lah...
Minggu pertama masuk kuliah ALPRO gak ngerti sama sekali dosen ngmong apa udah gitu dosen sering pake bhsa jawa lagi,makin gak ngerti aku......
yang masuk ke otak cuma disuruh mentoring aja stelah matakuliah matematika diskrit tapi stelah slesai matakuliah matematika diskrit aku langsung pulang karena perut lapar banget(maklum kuliah pagi jadi gak sempat sarapan) jadi gak ikut deh tuh mentoring...
trus pas minggu kedua kuliah ALPRO pas masuk langsung dikasih tugas kelompok lagi bngung bnget klompoknya juga blum punya stelh nyari2 org yg blum punya klompok akhirnya ktmu deh sma azis dan anhar akhrnya sya pnya klmpok juga tapi mslah gak smpai dsitu,,setiap klmpok hrus ada yg bwa laptop sdangkan dari kmi gak satupun yg bawa,mau ngrjain gmna coba....
akhrnya diem aja nglihatin klmpok lain yg presentasi d depan kls smpai akhir....
itulah spenggal pengalaman saya seputar ALPRO,,,hrapa saya kdepannya bisa lbih siap dan lbih bisa memahami tentang matakuliah ini......

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Info