Loading... Please wait

Foto Adegan Ranjang Andi Soraya dan Ferly Putra




Hantu Puncak Datang BulanFoto Adegan Ranjang Andi Soraya dan Ferly Putra Film Hantu Puncak Datang Bulan bener-bener khusus buat dewasa. (P) Nah, kalo fotonya aja udah “serem”, gimana nanti tayangan film horor porno, Hantu Datang Bulan dibioskop yang berisi adegan hot dan love scene:-S
Andy Soraya sendiri ngaku saking cocoknya dengan berondong barunya, Ferli Putra, (L) bawaannya pengen nari striptease aja kalo deket-deketan… Wuachhhh.. :-O

Mantan teman kumpul kebo Steve Emmanuel yang dikonfirmasi (H) di Planet Hollywood, Jakarta, mengaku untuk film terbarunya ini, trik adegan membuka bra tanpa terlihat payudara dia pelajari dari Jennifer Lopez (J-Lo). (F)
“Saya banyak melihat referensi. :-) Seperti adegan buka bra tanpa terlihat (payudaranya), saya melihat video klip Jennifer Lopez di lagu Love Dont Cost A Thing.”
“Saya banyak latihan adegan buka bra supaya tidak kecolongan. :-P Jadi karena sudah latihan, hanya beberapa kali take saja,”
Aya pun sudah tahu film bioskop tersebut bakal disensor. :-$ Dia pasrah jika nanti menjadi lebih pendek dari durasi sebelumnya.
“Banyak cercaan, saya tahu itu. Tapi kenapa kita tidak melihat sisi sensualnya sebagai hal yang menarik (H) dan lebih dilihat aktingnya saja.”
“Karena apa yang saya lakukan itu adalah kegiatan sehari-hari. :-S Jadi lihat aktingnya, karena saya juga tidak mau terlalu menonjolkan adegan hot sensual,” :-P

Andy Soraya Topless :

Ferly Putra dan Andi Soraya
Ferly Putra dan Andi Soraya
Ferly Putra dan Andi Soraya
Ferly Putra dan Andi Soraya
Ibu dari dua anak ini juga mengaku mendapat honor besar (I) dari Film Hantu Puncak Datang Bulan, meskipun gitu, artis yang kerap disapa Aya ini ga’ mau menyebut nominal.
“Setiap film pasti mengeluarkan budjet besar namun nilai nominalnya tidak bisa kita katakan,” :-)
“Tapi, untuk bisa membuka bra Andi Soraya, harus bayar mahal dong.” ;-)
Diakui, banyaknya adegan syur (L) yang bertebaran di sepanjang pemutaran film ini, membuat artis yang pernah berseteru dengan Catrine Wilson ini harus punya keberanian ekstra dan perjanjian tertulis. (~)
“Saya juga membuat perjanjian dengan produser dan sutradara, jangan sampai adegan behind the scene (K) yang bocor keluar dan jadi permasalahan. Biar kita-kita saja yang tahu,”

Love Scene Ferli Putra dan Andi Soraya :

Janda kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 yang udah sering beradegan cinta, (L) ngakunya masih tetep risih dengan scene hot yang dilakukannya. Makanya, tiap kali ambil peran itu, dia musti dapet chemistry dengan lawan main. (Y)
“Sebetulnya sangat risih. :-S Dari dulu adegan love scene aku selalu risih dan aku selalu stres karena itu bukan hal yang bisa aku lakukan apalagi dengan seorang laki-laki yang baru aku kenal dekat di lokasi.” :-(
“Dan untuk mendapatkan hasil terbaik harus dengan chemistry. (*) Bukan hanya adegan seks saja, tapi semua adegan kita harus dengan jiwa,”



Buat aktor yang jadi lawan main Aya juga harus sesuai dengan keinginannya. So, dia pun wajib ikutan menyeleksi pasangannya. (~) Alasannya sih, takut ga’ konsen kalo “berondong” itu bukan sesuai seleranya.
“Aku agak memilih pemeran lawan mainku. ;-) Jadi aku selalu ikut casting untuk menentukan lawan mainnya. Kalau untuk menjiwai dan dapat pasangan yang bukan selera aku, wah, aku nggak bisa konsen,” :-P
Hubungannya dengan model pemain film terbaru Arisan Brondong (L) yang bisa dikatakan Cinlok ini diakui sudah nyantol chemistry nya meski udah ga’ lagi terlibat satu kerjaan. Malahan, tiap kali ketemu, Andi ngaku pengen nari telanjang di depan Ferli… :-S
“Ini sebenarnya film sudah lama. Saya kenal Ferly juga sudah lama, (H) meski hanya say hi saja. Kebetulan kita ketemu di film ini. Mungkin terlalu terbawa peran dan mendalami karakter, jadi terbawa suasana. Terserah mau dibilang cinlok atau apa,” (I)
“Adegan love scene itu kan harus ada chemistry-nya. (L) Itu bisa dilihat dari kontak mata. Jadi saya enggak mau bohong, akting itu enggak boleh bohong. “
“Kebetulan ketika sudah dapat chemistry, susah dilepasnya :-P . Kita memang cocok. Apalagi kalau dekat-dekat dia, bawaannya ingin striptease (menari telanjang) aja gue,” (L)
Andi Soraya dan Ferly Putra
Andi Soraya dan Ferly Putra
Andi Soraya dan Ferly Putra
Andy Soraya dan Ferly Putra
Andy Soraya dan Ferly Putra
Andy Soraya dan Ferly Putra
Andy Soraya dan Ferly Putra
Model ganteng kelahiran Jakarta, 31 Mei 1987 ini sendiri mengaku bangga, (I) meski deg-degan juga saat melakoni adegan bersetubuh dengan sang artis senior. Cowok keren yang pemalu inipun lantas sedikit berbagi soal kisah asmaranya. (L)
“Awalnya tegang, tegang banget. :-P Banyak yang tegang kayaknya,”
“Ada rasa bangganya juga bisa main film bareng artis senior. Apalagi adegannya, ya gitu deh,” :-$
“Sesuatu yang tidak biasa kita saja karena Andi sangat membimbing saya (Y) dalam film tersebut dan akhirnya berlanjut karena kedewasaannya,” :-)
“Kita menjaga hubungan baik saja. Dia baik, dewasa, (*) punya planning yang hebat dan punya prediksi yang tepat. Fisiknya juga cantik,”
Dan, pas ditanya apakah Cara Pacaran Ferly Putra dan Andi Soraya, (L) juga sama panasnya dengan kehidupan film, ibu dari Shawn Adrian dan Darren Starling berusaha main rahasia… :-$
“Kalau itu tidak bisa dipublikasikan, rahasia, :-P walaupun cinta kita dimulai di adegan  ranjang film. Ini namanya totalitas yang kebablasan yang kebawa sampai ke luar film,” ;-)
Hihihi, padahal tadi udah bilang, (K) kalo ketemu Ferli bawaannya Andi pengen nari telanjang terus, berarti… Heehehee.. tebak sendiri dee.. ;-)
Semoga Adegan Bercinta Ferli Putra dan Andy Soraya dilanjutkan lagi setelah terikat pernikahan dee. Biar halal. (F)

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Info